Senin, 01 Februari 2016

Suplemen untuk Meningkatkan Daya Ingat & Kecerdasan Otak

Suplemen untuk Meningkatkan Daya Ingat & Kecerdasan Otak - Kami memiliki pengobatan herbal untuk memori miskin yang cenderung meningkatkan otak Anda. Sejak, kita memahami masalah Anda lebih baik dan begitu, kita terlibat dalam pengobatan alami untuk konsentrasi yang buruk untuk meningkatkan kekuatan otak Anda cepat dengan cara yang sangat efektif. Memori miskin dan konsentrasi adalah kondisi psikologis yang mempertahankan kemampuan dasar otak kita. Individu yang menderita masalah seperti mempengaruhi rutinitas sehari-hari. 

Ada beberapa faktor yang bertanggung jawab untuk memori miskin. Stres, kecemasan, depresi, hipertensi dan kelelahan mental adalah faktor yang paling umum. Orang sering menderita stres karena sejumlah alasan seperti perkelahian, beban kerja, kehilangan kekasih, perceraian, cedera fisik yang serius, kesadaran citra diri, persaingan dengan kelompok usia yang sama, tidak mendapatkan dukungan mental dari yang tertutup, masalah keuangan Indonesia, korban beberapa jenis kekerasan fisik atau mental atau pencurian, dll
Faktor yang mempengaruhi ingatan kita:

1. Asupan makanan: Banyak bergula dan berlemak yang tidak sehat yang majorly mengandung lemak tak jenuh ganda yang tubuh kita menghadapi masalah dalam melanggar mereka. Termasuk barang-barang yang mengandung asam lemak omega 3 seperti biji rami tanah, alpukat dll
2. Musik: mendengarkan musik keras setiap hari mempengaruhi telinga kita serta otak terutama jika mendengarkan dengan bantuan headset. Memilih musik lembut dan ringan setidaknya sekali dalam seminggu.
3. Tidak melibatkan otak kita dalam beberapa teka-teki: Jika kita atas melakukan teka-teki, maka otak kita mempertahankan kewaspadaan dan IQ. Membuat otak Anda aktif dengan memecahkan teka-teki seperti Sudoku, kubus Rubik.
4. Terlalu sering menggunakan alkohol dan obat-obatan: Hal-hal ini godaan sementara yang kita merasa santai di beberapa saat tapi kemudian memiliki efek drastis pada cara kita berpikir pola. Orang-orang yang mengambil dosis lebih memiliki pemikiran negatif terhadap kehidupan.
5. Obat-obatan: Obat-obatan seperti anti-depresan memiliki efek samping kehilangan memori karena pasien yang menghadapi trauma mental yang serius adalah makhluk yang sangat sensitif dan hanya kehilangan memori membantu mereka untuk mengatasi dengan pemulihan cepat, karena mereka memiliki kecenderungan untuk mengambil hal-hal bahkan secara pribadi jika mereka adalah hal-hal terkecil.

Memori jangka panjang adalah jenis penyimpanan permanen pengalaman-pengalaman yang terjadi tahun lalu kepada kami seperti kenangan masa kecil. Kita sering ingat masa kecil kita mengalami lebih baik dari pengalaman kami dewasa.

Kami menyediakan Anda pengobatan herbal untuk memori miskin yang memiliki kecenderungan untuk meningkatkan otak Anda telah mempertahankan kemampuan. Kami adalah salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang telah tumbuh cepat di bidang sektor ayurveda untuk berbagai perawatan seperti pengobatan untuk memori miskin dan konsentrasi.

Otak Power Plus Sirup memberikan jumlah yang cukup zat besi yang bertanggung jawab untuk memasok oksigen ke otak, bersantai sel-sel saraf dan meningkatkan produksi energi dalam sel-sel otak. Ini adalah jenis penguat memori yang perbaikan membran sel dalam otak untuk transfer yang lebih baik dari dorongan untuk memori lebih tajam. Otak manusia membutuhkan oksigen, neuron aktif, bahan bakar kimia dan neurotransmitter dalam jumlah yang cukup untuk menjaga memori tajam dan mencegah kelupaan.

Bahan yang digunakan di dalamnya shankupushpi, chandi, Brahmi, Swarna bhasma, dan banyak lagi. Ini adalah herbal terkenal untuk meningkatkan memori dan kewaspadaan. Hal ini juga meningkatkan kemampuan belajar dengan melindungi sel-sel otak dari kerusakan dan meningkatkan gizi mereka. Ini berisi Vitamin B6, B12, B9, C dan E yang membantu untuk memperkuat neuron dan struktur otak secara keseluruhan. Juga, asam lemak omega 3 yang bertanggung jawab untuk lemak baik dalam tubuh energi sel-sel otak. Otak Power Plus Sirup mengandung sejumlah besar antioksidan yang menghentikan penuaan sel. Hal ini juga meningkatkan daya kekebalan tubuh kita. Tidak ada efek samping yang tercatat sampai tanggal bahkan jika digunakan dalam waktu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar